Jalan Tembus Randublatung-Getas-Ngawi Akan Diselesaikan

INFOKU,BLORA - Bupati Blora Arief Rohman menyampaikan sejumlah prioritas pembangunan infrastruktur jalan dan pembangunan di wilayah Kecamatan Randublatung saat Safari Ramadan 1445 Hijriah. 

“Tahun ini target kita menyelesaikan jalan tembus Randublatung-Getas-Ngawi sekitar tiga Km. Semoga kalau sudah bisa dibangun nanti, maka akses dari Blora menuju Ngawi dan sebaliknya bisa lancar," kata Bupati Arief Rohman pada kegiatan ‘Blora Menyapa’ di depan warga Desa Kalisari, Selasa 19 Maret 2024.

Nantinya setelah jalan Randublatung-Getas-Ngawi dibangun, Pemkab Blora kata Arief, akan mendorong sejumlah perkantoran hingga perbankan untuk membuka cabang di Randublatung.

Baca juga : Proyek Jalan Inpres Selesai, Randublatung – Getas Sudah Mulus

Sehingga bisa turut menggerakan sektor perekonomian yang ada di kecamatan tersebut. "Bank-bank juga nanti akan membuka kantor di wilayah Randublatung," paparnya

Bupati menyampaikan permohonan maafnya karena ada beberapa infrastruktur jalan yang masih belum baik dan perlu perbaikan di sejumlah wilayah.

Dia memastikan pembangunan akan terus dilakukan secara bertahap.

Kegiatan kali ini dipusatkan di Masjid Baiturahman, Desa Jegong, Kecamatan Jati dan di Masjid Taqwa, Desa Kalisari, Kecamatan Randublatung.

Baca juga : Menanti Calon Bupati Blora Jalur Independen, yang Butuh 52.821 Orang untuk Mengusungnya

Di Desa Kalisari, Bupati Arief menyerahkan bantuan sembako sebanyak 40 paket dari Baznas dan DP4 untuk masyarakat kurang mampu dan lansia.

Sekaligus bupati juga melaksanakan salat bersama di Masjid Jami Taqwa.

Hal serupa juga bupati lakukan di Masjid Baiturrahman Desa Jegong, Kecamatan Jati. (Setyorini/IST) 


Post a Comment

0 Comments