262 peserta ikuti seleksi Perangkat Desa di Sambong

 

INFOKU, BLORA - Sebanyak Sepuluh desa di Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Sabtu 18/12/21 melaksanakan ujian seleksi pengisian perangkat desa.

Setidaknya ada 262 peserta yang mengikuti ujian komputer yang bertempat di SMPN Sambong Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora.

Andi S Selaku ketua Praja kecamatan Sambong mengatakan dari total 262 orang yang mengikuti ujian komputer kali ini,  sebelumnya sudah dinyatakan lolos seleksi Administrasi ditingkat desa masing-masing.

"Untuk tahapan-tahapan dari panitia sudah dilaksanakan, seperti sosialisasi, bobot nilai pengabdian, pendaftaran dan verifikasi, sehingga yang bisa mengikuti ujian komputer ini sudah dinyatakan lolos Administrasi ditingkat desa masing-masing," Kata Andi yang juga kades Gadu Kecamatan Sambong.

Andi  juga menjelaskan bahwa hasil ujian komputer nantinya akan langsung diumumkan  setelah panitia selesai mengoreksi.

Andi berharap dalam seleksi ujian perangkat desa ini tidak ada kendala dan bisa berjalan dengan lancar,  serta menghasilkan perangkat desa yang berkualitas. Sehingga bisa membantu desa kedepannya lebih baik lagi dari pada sekarang.

"Dalam palaksanaan ujian seleksi ini, kami benar-benar berkomitmen tinggi dan hasilnya bisa dipertangung jawabkan," Tambahnya.

Bagi peserta yang dinyatakan lolos nantinya akan mengikuti ujian tahap berikutnya, yakni ujian tertulis.(Endah)


Post a Comment

0 Comments