Rasa Duka Atas Gugurnya 53 Prajurit TNI-AL Disampaikan Dandim 0721 Blora

 

INFOKU, BLORA - Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi turut menyampaikan rasa duka atas gugurnya 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402.

Hal itu disampaikan setelah Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyatakan 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 gugur yang dipastikan berdasarkan bukti-bukti usai proses pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam.

Atas nama pribadi dan mewakili seluruh keluarga besar Kodim 0721/Blora sangat berduka atas gugurnya rekan-rekan kami, para prajurit terbaik,” kata Letkol Ali, di Blora, Minggu (25/4/2021).

Dandim mengungkapkan, jika kepergian mereka itu juga merupakan duka yang mendalam bagi seluruh rakyat dan bangsa Indonesia.

Dirinya juga mendoakan kepada mereka yang telah gugur dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Letkol Ali juga menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban dan berharap dapat menerima cobaan tersebut.

“Kepada para keluarga yang ditinggalkan, semoga mereka senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini,” kata Dandim. (Endah/ist/KOM)


Post a Comment

0 Comments