Gundala Wijasena PurnaTugas, Tambah Lagi Deretan Kepala Dinas Yang Kosong

 

INFOKU, BLORA - Kepala DP4 Kabupaten Blora, drh Gundala Wejasena dan Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Blora Sugeng Sumarno, dilepas Bupati Blora, H. Arief Rohman Selasa (27/6/2023) karena memasuki masa purna tugas.

Acara pelepasan dilakukan di sela-sela rapat evaluasi indikator kinerja daerah yang berlangsung di ruang Pertemuan Setda Blora.

Dengan purna tugasnya Gundala Wejasena itu, semakin bertambah pula pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Blora yang purna tugas.

Beberapa pejabat yang purna tugas di tahun 2023 ini diantaranya, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, Purwanto, Kepala Dinsos P3A, Indah Purwaningsih.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Aunur Rofiq. Asisten II Bidang Ekbang Setda Blora, Hariyanto, yang juga akan pensiun di tahun 2023 ini.

Baca juga : Ada Lebih dari 1 Juta Formasi Disiapkan pada Tes CPNS 2023

Bupati Blora mengapresiasi dedikasi dan pengabdian dari Kepala DP4 Blora dan Kepala Bagian PSDA Setda tersebut untuk Pemkab Blora.

Bupati menyambut baik bahwa drh Gundala akan tetap memberikan kontribusi untuk kemajuan pertanian yang ada di Blora. Khususnya pertanian organik.

Baca juga : Wow ..... KPU Blora Sudah Habiskan Rp 25 Milyar untuk Tahapan Pemilu

Sementara itu, drh. Gundala menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, Sekda, serta seluruh perangkat daerah yang telah membantunya selama bertugas menjadi ASN.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas terdapat kesalahan. (Setyorini/KOM) 


Post a Comment

0 Comments