Tim Penggerak PKK Blora tabloid INFOKU 66

Kunjungan Kerja Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Blora 
INFOKU, BLORA- Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Yonif 410/Alg menerima Kunjungan kerja Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Blora Ny. Umi Kulsum Djoko Nugroho beserta Rombongan dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Elva Abd Haris beserta rombongan, tempat di Aula Yonif 410/Alg .


Di sela-sela kunjungan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Blora secara simbulis menyerahkan 70 (tuju puluh) Dorpres kepada Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410/Alg Ny. Dila Hari Santoso.
“Kepada adik-adik ku (sebutan untuk istri para Prajurit TBI Yon 410 Brora-red) Persit 410/Alg, dalam suasana di tinggal tugas suami sebagai seorang prajurit yang selalu mengutamakan kepentingan Negara dari pada kepentingan Pribadi atau keluarga, saya jadi teringat beberapa tahun yang silam, bahwa saya juga mengalami hal seperti ini,” kata Umi Kulsum.
Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Blora juga berpesan aga para anggota Persit mendekat diri pada Yang Maha Kuasa, merawat dan menjaga anaknya dan mencari kesibukan yang bermanfaat bagi keluarga.
“Ingat tugas suami hanya Sembilan bulan saja, tolong jaga nama baik seorang Persit, jangan ada yang aneh-aneh dan neko-neko,” prsan Umi Kulsum Djoko Nugroho.
Sementara ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Elva Abd Haris, selaku kakak kedua dari kakak pertama Ny. Umi Kulsum Djoko Nugroho, juga menggaris bawahi apa yang dikatakan Ketua TP PKK Blora.
 “Apa yang di sampaikan dari kakak pertama sangatlah benar, seorang tua tentunya sudah banyak makan asam garam artinya banyak pengalamannya yang sudah di kenyam, mari kita contoh dan kita tauladani, ikuti petunjuk-petunjuknya,” tandas  Ny. Elva Abd Haris.
Dalam kunjungan tersebut juga di isinyuluhan dari PMI Kab. Blora, sebagai nara sumber Siti Kistimbar dan Joni Siswanto, dengan  materi tentang Penyuluhan Kesehatan Reproduksi.Acara ini diakhiri dengan Joget bersama sekaligus berolah raga.(Endah/SJN)
Lebih lengkap baca model Tabloid
Gam
bar klik kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru