Politik & Hukum - tabloid INFOKU 46



Yudhi Targetkan 13 Kursi –
Akbar Tanjung Perhitungkan Partai Nasdem
INFOKU, BLORA- Sinyal pertarungan 2 partai antara Partai Golkar dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mulai nampak.
Hal itu terungkap saat Mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar Akbar Tanjung menyampaikan pidato politiknya didepan ratusan kader Golkar Minggu (30/12) lalu dihalaman DPD II Partai Golkar Blora.
Dalam orasi Politiknya Akbar mengatakan pada ratusan kader disiapkan sebagai bakal calon legislatif mendatang, agar mewaspadai gerakan partai Nasdem yang saat ini mulai naik daun.
Disamping itu Akbar juga menandaskan bahwa Partainya mencalonkan Aburizal bakri sebagai Bakal calon Presidennya.
Akan tetapi lanjutnya, Partai Golkar mengakui dinamika saat ini di Indonesia nama Prabowo Subiyanto di sebagian besar lembaga Survey menempatkan Ketua Umum Partai Gerindra sebagai Calon Presiden terkuat.
Sementara sebelumnya Ketua DPD Partai Golkar RM Yudhi Sancoyo Dalam sambutanya optimis partai Golkar tetap akan menang lagi di Blora pada Pileg mendatang.
Alasanya mantan Bupati Blora ke 26 ini, partai yang bergambar Pohon Beringin telah menyiapkan para kader lebih awal mulai dari tingkat desa.
Untuk itulah Yudhi Berharap agar para kader yang hadir agar lebih giat turun kedaerah masing-masing.
Saat dikonfirmasi berapa target kursi DPRD Blora mendatang untuk partainya, Yudhi menyebut angka 13.(Agung)
Foto Akbar Tanjung
Mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar Akbar Tanjung saat memberikan Sambutanya dalam rangka orientasi fungsionaris Partai Golkar Minggu (30/12) lalu. (Foto Agung)

Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru