Wakapolri Resmikan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV

INFOKU,BLORA - Wakapolri Komisaris Jendral (Komjen) Pol Agus Andrianto meresmikan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV Blora yang berada di Jalan Blora-Purwodadi, Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Selasa (30/1/2024). 

Wakapolri Agus Andrianto mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Blora. Semoga dengan diresmikan Rumah Sakit ini bisa bermanfaat serta bisa meningkatkan kesejahteraan warga Kabupaten Blora.

"Terima kasih pemerintah Kabupaten Blora telah menghibahkan tanahnya, semoga pembangunan bisa dilanjutkan," kata Wakapolri Agus yang juga putra terbaik asli Blora.

Sementara itu Bupati Blora mengatakan keberadaan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV Blora merupakan salah satu rumah sakit yang strategis.

Baca juga : Rumah Sakit Bhayangkara Blora Akan Gelar Pemeriksaan Pap Smear Gratis 

"Terimakasih, hari ini telah  diresmikan Rumah Sakit Tingkat IV Blora yang baru saja selesai di bangun. Ini merupakan salah satu rumah sakit yang strategis, kita harapkan juga bisa menjadi salah satu rumah sakit rujukan untuk pelayanan," kata Bupati Blora Arief Rohman. 

Disamping acara peresmian tersebut juga di gelar bhakti sosial, pemeriksaan gratis dan pembagian sembako untuk wilayah sekitar.

Baca juga : Bangun RS Bhayangkara, Pemkab Blora Hibahkan Tanah 2,2 hektare ke Polda Jateng

Hadir acara ini Jajaran Pejabat Mabes Polri, Wakapolda Jateng Brigjen Agus Suryonugroho, Pejabat Polda Jawa Tengah, Forkompinda Blora serta tamu undangan yang lain. (Endah/KOM) 



Post a Comment

0 Comments