Polres Blora Gelar Apel Panggilan Luar Biasa

INFOKU,BLORA - Polres Blora Polda Jawa Tengah melaksanakan Apel Panggilan Luar Biasa (PLB) dan Power On Hand, Kamis (28/12/2023) di halaman depan Mapolres Blora. 

Apel dipimpin oleh Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto dan diikuti oleh seluruh Perwira dan Anggota Polres Blora dan Anggota Yang Tersprint dalam Pasukan Power On Hand.

Selain untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Blora. Kegiatan ini sekaligus untuk antisipasi kejadian di wilayah Papua.

Kita tidak mau underestimate, meskipun situasi di kabupaten Blora relatif aman dan kondusif, kita semua harus selalu siap siaga. Apel PLB ini merupakan gambaran, jika terjadi suatu hal yang urgen di wilayah hukum Polres Blora.

Baca juga : Kasus KDRT di Blora, Oknum TNI AL Ditetapkan Tersangka

“Dimana anggota harus selalu siap jika dipanggil untuk apel sewaktu waktu. Namun demikian, tetap perhatikan keselamatan dalam perjalanan menuju lokasi apel, " ungkap Wakapolres Blora.

Sampai saat ini di wilayah Kabupaten Blora terpantau aman dan kondusif, namun demikian, Polres Blora tidak mau underestimate dengan situasi yang ada.

Baca juga : Kapolres Blora Larang Polisi Pose Foto Dengan Menggunakan Gaya Jari

"Anggota tetap siap siaga melaksanakan tugas apalagi saat ini masih berlangsung operasi Lilin Candi dan Operasi Mantap Brata Candi Tahun 2023," tambah Wakapolres Blora Riwayat Sosiyanto. (Endah/POL) 


Post a Comment

0 Comments