Hadiri Tasyakuran HUT Korpri Ke 52, Kapolres Harapkan Dukungan ASN Polri Pada Pengamanan Pemilu 2024

INFOKU, BLORA - Kegiatan Tasyakuran HUT Korpri ke 52 Polres Blora dilaksanakan Polres Blora di Aula Arya Guna, secara sederhana namun penuh khidmat Rabu, (29/11/2023). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kanit, Kasi Dan Perwira Staf Polres Blora serta seluruh ASN Polres Blora Dan Polsek Jajaran. 

Dalam sambutannya, Kapolres Blora menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh ASN yang hadir di Aula Arya Guna.

"Kami ucapkan selamat Hari Korpri untuk seluruh ASN Polres Blora. Semoga kedepan makin sukses dan makin baik, " ucap Kapolres Blora. 

Baca juga : Kapolres Blora Ingatkan Kepada Personel Polri HarusNetral

Lebih lanjut Kapolres berharap agar para ASN Polres Blora ikut mendukung Polri, khususnya Polres Blora dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan.

Terutama pada saat kegiatan Pemilu serentak 2024. Dimana nanti seluruh anggota Polri akan all out terjun ke lapangan. 

"Kedepan tugas tugas Polri makin berat, apalagi nanti saat Pemilu 2024. Seluruh anggota Polres Blora akan all out di lapangan.

Disitulah nanti kami harapkan bantuan dari para ASN untuk ikut mengamankan mako saat ditinggalkan anggota bertugas, " tambah Kapolres Blora

Kapolres beranggapan, saat ini pelaksanaan tugas tugas ASN Polres Blora sudah baik, dan dia berpesan agar di jaga dan dipertahankan.

Baca juga : Perdalam Pengusutan Dugaan Kunker Fiktif, Kejari Sisir Lokasi Solo Raya

"Alhamdulillah sampai saat ini seluruh ASN Polres Blora baik, nyatanya tidak ada laporan tentang perilaku ASN yang buruk, dan kami bangga dengan hal itu, " pungkas Kapolres Blora. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres memotong tumpeng secara simbolis, dan diserahkan kepada ASN termuda dan tertua di Polres Blora.(Endah/POL) 


Post a Comment

0 Comments