Lho .... Pendaftar Calon Ketua Umum KONI Blora Baru Satu Orang

INFOKU, BLORAMeskipun sudah 20 hari dibuka pendaftaran namun hingga kini baru satu orang yang berminat dan mengambil formulir untuk menggapai impian menduduki kursi Ketua Umum KONI Kabupaten Blora periode 2023-2027. 

Wakil Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Blora Christian Prasetya mengatakan, pendaftaran calon ketua KONI sudah dibuka sejak 10 Oktober 2023 hingga  nanti 9 November 2023.

Hingga saat ini, 20 hari dibukanya pendaftaran, baru satu bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran. Yakni Agustinus Waskita Ketua Federasi Aero Sport Indonesia Aeromodelling dan Drone (FASI) Kabupaten Blora.

"Sampai ini baru satu orang yang mengambil berkas pendaftaran, namun belum diserahkan kembali," ujar Christian Prasetya, Senin, (30/10/2023).

Baca juga : Putusan PT Semarang, Korban Kasus Mafia Tanah Menang Banding

Lanjut Christian Prasetya, setidaknya calon ketua umum KONI Blora harus mendapat 9 surat dukungan cabang olahraga sebagai syarat administrasi.

Adapun tahapan selanjutnya, berkas bakal calon akan diverifikasi oleh tim penjaringan.

Kemudian verifikasi persyaratan administrasi akan dilaksanakan pada 14-20 Nopember mendatang.

Sedangkan sosialisasi penjaringan dan penyaringan akan dilaksanakan pada 21 November mendatang. 

Baca juga : Tiga Kategori Tenaga Honorer ini Yang Tak Ada Harapan Diangkat Jadi PPPK, Pasca UU ASN 2023 Resmi Disahkan

"Masa pendaftaran akan ditutup hari Jum'at (09/11/2023) jam 15.00. untuk surat dukungan cabor itu hanya sebagai syarat administrasi dan tidak berlaku saat Musorkab nanti," jelas Christian Prasetya. 

Dia berharap, dalam penjaringan dan penyaringan calon ketua umum KONI Blora diikuti lebih dari satu kandidat. (Setyorini/IST


Post a Comment

0 Comments