Tani Merdeka Deklarasi Dukung Prabowo Gibran sebagai Capres & Cawapres

INFOKU,BLORA - Kelompok Tani Merdeka daerah Kecamatan Ngawen,Banjarejo, dan Tunjungan mendeklarasikan Pasangan Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden, bertempat di lapangan Desa Karangjong, Ngawen, Minggu, 29/10/2023. 

Ketua pusat Tani Merdeka, Don Muzakir berterima kasih kepada masyarakat, walaupun deklarasi diadakan di tengah sawah.ratusan petani terlihat sangat antusias dan semangat mendukung Prabowo Gibran.

Don Muzakir menyampaikan, saat ini berkeliling ke daerah-daerah untuk menyerap aspirasi masyarakat, pedagang pasar, petani, nelayan, seniman berharap ada peningkatan kesejahteraan saat Prabowo memimpin.

“Blora, merupakan kota ketiga yang kami kunjungi dan sangat luar biasa sekali semangat petani,” kata Don Muzakir.

“Mereka Tani Merdeka Blora menyatakan siap mendukung dan menyukseskan Prabowo Subianto sebagai presiden, sekaligus bergerak memajukan Petani Indonesia,” ungkap Don Muzakir.

Baca juga : Tiga Kategori Tenaga Honorer ini Yang Tak Ada Harapan Diangkat Jadi PPPK, Pasca UU ASN 2023 Resmi Disahkan

Don Muzakir juga menyampaikan bahwa Tani Merdeka ini akan menjadi wadah para petani dan memperjuangkan nasib maupun kesejahteraan untuk kaum petani.

Lebih lanjut, Don Muzakir mengungkapkan, Tani Merdeka hadir dengan sejumlah program untuk kesejahteraan masyarakat sesuai profesi masing-masing.

Di antaranya dengan menjamin ketersediaan pupuk, penjualan hasil bumi dan sebagainya yang tujuannya untuk kesejahteraan petani.

Ketua Koordinator Tani Merdeka daerah pemilihan 5 meliputi Kecamatan Ngawen, Banjarejo, Tunjungan Sugiyono siap mendukung dan menyukseskan Prabowo Subianto dan Gibran RR  menjadi Presiden dan Wakil Presiden, serta ingin bergerak memajukan petani.Untuk masalah Pupuk dia mengharapkan pupuk langsung kepada petani. 

Baca juga : KPK Datangi DPRD Blora, Adakan Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi

"Selama ini kita beli pupuk pakai kartu, saya harap kalau beli pupuk dibebaskan dari pengecer, tidak perlu pakai kartu, " Katanya.

Disamping deklarasi Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, juga Pelantikan Pengurus  Tani Merdeka. (Endah/ADV) 



Post a Comment

0 Comments