Bantuan Air Bersih untuk Warga dari Polres Blora Disalurkan

 

INFOKU, BLORA Inisiatif dari Polres Blora untuk memberikan bantuan air bersih secara bertahap, di beberapa desa pada tiap Kecamatan di Kabupaten Blora yang terdampak kekeringan musim kemarau, Senin (19/6/2023).

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, menyampaikan bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77 dan juga Hari Lantas Polri tapi tidak menutup kemungkinan pemberian air bersih akan secara bertahap diberikan ke tiap desa yang membutuhkan.

Baca juga : Dimulai Tahap Pencairan Dana Pilkades, Rp 700 Juta untuk 27 Desa di Blora

"Ada 4 desa di 4 kecamatan yang berbeda yang diberikan bantuan air bersih, diantaranya adalah Jetakwanger Ngawen, Jatirejo Jepon, Buloh Kunduran, Plosorejo Randubaltung. namun ini bisa jadi kegiatan bertahap untuk bisa menyebar ke desa lain yang juga terdampak kekeringan,"  Kapolres Blora.

Kegiatan ini juga didukung oleh BPBD Blora yang bersedia meminjamkan dua buah truk tangki air untuk pelaksanaan kegiatan ini.

Baca juga : Seorang PPK Kecamatan Jiken Dipecat karena Bolos Pleno

Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach selaku koordinator menyampaikan bahwa bantuan air bersih ini akan di agendakan juga untuk dilaksanakan ke desa-desa lain yang sedang dilanda kekeringan. (Endah/POL) 


 

Post a Comment

0 Comments