Bupati Blora ''Sikapi Perbedaan Lebaran dengan Semangat Persaudaraan & Toleransi Sesama Umat Islam”.

 

INFOKU, BLORA  Bupati Blora H. Arief Rohman, bersama keluarga melaksanakan salat Idulfitri 1444 H di Masjid Agung Baitunnur Alun-alun Kota Blora, Sabtu pagi (22/4/2023).

Bupati menyatakan, meskipun 1 Syawal tahun ini jatuh pada hari yang berbeda, semoga tidak menjadikan hambatan bagi warga Blora untuk tetap merayakan dengan penuh kebahagiaan serta tetap menjalin silaturahmi dengan baik.

''Sikapi perbedaan dengan semangat persaudaraan dan toleransi antar sesama umat Islam karena pada hakikatnya kita semuanya satu, ukhuwah Islamiyah tetap yang utama," papar Bupati yang akrab dipanggil Gus Arief itu.

Baca juga : ASN, TNI, Polri, Kades, Perades, Harus Mundur bila Nyaleg

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan komitmennya untuk keberlanjutan pembangunan daerah.

Dikatakan juga, Pemkab terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat tetap menjadi prioritas.

Utamanya terkait pelayanan dasar yang bersifat fundamental seperti pelayanan kesehatan, pembangunan jalan, sarana pendidikan dan infrastruktur lainnya.

Lihat juga : Pimpinan dan seluruh Staff tabloid INFOKU  mengucapkan Selamat Hri Raya Idul Fitri 1444 H   " Mohon Maaf Lahir & Batin" 

"Alhamdulillah jalan mantap tahun 2021 sepanjang 778,636 Km, dan pada akhir 2022 mencapai 811,856 Km. InsyaAllah 2023 ini pembangunan akan kami lanjutkan kembali," lanjut Bupati.

Saat ini, Pemkab sedang berupaya terus mencari anggaran pembangunan infrastruktur, baik memaksimalkan potensi APBD, bantuan provinsi hingga ajuan dana Inpres jalan ke pusat. (Endah)


Post a Comment

0 Comments