Penyaluran Dana Amanah Banjarejo Diharapkan Semakin Optimal.

  

INFOKU, BLORA - Bertempat di Koperasi Pendidikan  Banjarejo kabupaten Blora, Sabtu,28/01/2023 dilaksanakan Musyawarah  Antar Desa sekaligus Laporan Kegiatan Tahun 2022 dan Rencana Kerja Tahun 2023 oleh Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Banjarejo.

  Acara ini dihadiri oleh Camat Banjarejo Hartanto Wibowo,perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat,Ketua dan Pengurus Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat  serta perwakilan BPD  Se- Kecamatan  Banjarejo. 

Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) adalah dana milik masyarakat yang berasal dari dana bergulir Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM). 

Dalam sambutannya, Camat Banjarejo Hartanto Wibowo  menyampaikan terima kasih atas peran DAPM dalam memberdayakan masyarakat. 

Baca juga : Silpa Rp 195 Miliar, Penyerapan Anggaran OPD DBlora Rendah  

Baca juga : PSK Sasaran Pemberdayaan Perempuan Kepala Rumah Tangga

Untuk kedepannya, Camat berharap agar penyaluran DAPM semakin optimal sehingga juga dapat membantu upaya peningkatan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat Banjarejo. 

Acara dilanjutkan  Musyawarah Antar Desa pendirian Badan Usaha Milik Desa Bersama(BUMDESMA) dan pembagian 6 ekor Kambing bagi kelompok desa terbaik.(Endah



Post a Comment

0 Comments