Penyelanggaraan Bulan Dana PMI 2022 dimulai Awal September


INFOKU, BLORA - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora mulai mematangkan persiapan penyelenggaraan Bulan Dana PMI 2022. Diharapkan kegiatan Bulan Dana tahun ini mendapatkan hasil maksimal.

Ketua PMI Blora Sutikno Slamet mengungkapkan jika jajarannya siap menyukseskan pelaksanaan Bulan Dana tahun ini. Ia menekankan hasil kegiatan bulan dana akan digunakan untuk kemanusiaan dan kembali kepada masyarakat.

"Kami dari jajaran PMI siap menyukseskan Bulan Dana untuk kemanusiaan ini. Hasil dari Bulan Dana ini akan dikembalikan ke masyarakat khususnya untuk bantuan kemanusiaan," terang Sutikno saat membuka Rapat Koordinasi persiapan penyelenggaraan Bulan Dana PMI Blora 2022, di Aula Kodim 0721/Blora, Senin (29/8/2022).

Baca juga : Kapolres Blora “Jajah Desa Milang Kori” Cari Sumber Mata Air

Pihaknya meminta dukungan semua pihak untuk ikut menyukseskan kegiatan tahunan ini.

"Terima kasih kepada Kodim 0721/Blora dan camat atas kegiatan di wilayah masing-masing. Kita berharap dukungan semuanya untuk ikut mensukseskan kegiatan ini," ucapnya

Sementara Ketua Bulan Dana 2022, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo menyampaikan, kegiatan Bulan Dana akan dimulai pada 2 September yang akan diluncurkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Pihaknya pun meminta semua pihak bekerja dengan ikhlas dan jujur agar kegiatan ini mendapatkan hasil yang maksimal.

"Saya mengajak sebagai ketum ayo bareng-bareng sehingga target tiga bulan ini bisa tercapai maksimal.

Baca juga : Waduh ... Baru Rampung beberapa Bulan, Plafon Pasar Sidomakmur Blora Ambrol

Karena kalau belum maksimal maka akan dilanjutkan di bulan Desember," ucapnya.

Andy kembali menekankan agar kegiatan Bulan Dana ini bisa dilaksanakan dengan penuh keikhalasan. Sebab kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan.

"Keluar dari ruangan ini ikhlas lakukan tugas semoga tuhan membimbing kita. Apa yang kita kerjakan untuk kemanusiaan," jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Dewan Kehormatan PMI Toha Mustofa mengungkapkan dukungan semua pihak dibutuhkan untuk menyukseskan kegiatan Bulan Dana ini.

Baca juga : Kodim Blora Bangun Jalan Penghubung Desa Terisolir

"Kita minta dukungan semuanya mulai camat, OPD, Dinas Pendidikan, Koramil untuk menyukseskan Bulan Dana ini. Dukungan Bapak Ibu sekalian pada Bulan Dana ini sangat kita butuhkan dan InshAllah uang hasil Bulan Dana ini kita gunakan untuk kegiatan kemanusiaan," ungkapnya. (Setyorini/IST)


Post a Comment

0 Comments