Empat Rumah di Kedungtuban Blora Ludes Terbakar

 

INFOKU, BLORA Sebanyak Empat rumah di Dukuh Wantah, Desa Jimbung, Kecamatan Kedungtuban, Blora terbakar pada Rabu (4/5) sekitar pukul 18.30. Tak hanya membakar rumah, api juga menghanguskan satu sepeda motor. Diduga, kebakaran karena korsleting listrik.

Anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Blora Agung Tri mengungkapkan, api diduga muncul dari rumah Sukri yang berada di RT 7 RW 4. Anak Sukri, Kelvin Andriyanto yang pertama mengetahui api setelah selesai mandi. Api muncul di sofa dan dinding. “Penyebabnya arus pendek listrik,” jelasnya.

Kebakaran tersebut menghanguskan dua rumah milik Sukri, masing-masing berukuran 12×14 meter persegi dan 4×14 meter persegi. Kerugian ditaksir Rp 300 juta.

Baca juga : Model Unik Pos Layanan Pemudik di Blora Pikat Hati Para Pemudik

Warga sempat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun, api malah merembet ke rumah Sikem. Warga lalu melapor ke kades dan damkar Blora untuk dibantu memadamkan api.

Rumah milik Sikem juga ikut terbakar. Tak hanya itu, sepeda motor Revo juga hangus.

Kerugian ditaksir Rp 100 juta. Rumah warga lain bernama Suminto juga ikut terdampak kebakaran. Namun tak separah tiga rumah yang lain. Hanya dinding yang terbakar. (Heru/IST)


Post a Comment

0 Comments