Jalan Randublatung-Getas Blora Diperbaiki Pasca Lebaran 2022

 

INFOKU, BLORA - Survei jalan Randublatung-Getas telah dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Bidang Bina Marga.

Survei secara intensif dilakukan karena akan dilakukan pemeliharaan/perbaikan ruas jalan sepanjang 9 Km di wilayah setempat karena rusak berat.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora Samgautama Karnajaya, melalui Kepala Bidang Bina Marga II Nidzamudin Al Huda dan Fungsional Jalan dan Jembatan Ahli Madya Sutono membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan survei di lokasi yang dimaksud.

Menurutnya, ruas jalan Randublatung - Getas merupakan salah satu jalan kabupaten yang memiliki kondisi jalan rusak berat.

Baca Juga : Palsuan SK untuk Syarat Tes Perades, Kades Beganjing KASNO Ditangkap Polisi

Sehingga DPUPR Kabupaten Blora melalui Bidang Bina Marga akan melakukan pemeliharaan rutin di ruas jalan tersebut.

"Kami sudah melakukan survei, panjangnya 9 Km, lebar 7 meter. Untuk anggaran Rp3 miliar," jelas Sutono, Fungsional Jalan dan Jembatan Ahli Madya, DPUPR Bidang Bina Marga, Rabu, (23/2/2022).\

Ruas Jalan Randublatung-Getas nantinya akan dilakukan pemeliharaan rutin dengan pekerjaan grosok.

Baca Juga : Harga Kedelai Melejit, Produsen Tempe Siasati Kurangi Ukuran

"Ruas jalan itu sendiri menghubungkan Kelurahan Randublatung dengan Desa Getas dan merupakan salah satu akses menuju Kabupaten Ngawi," jelasnya.

Hanya saja untuk pengerjaan pemeliharaan ruas jalan akan dilakukan setelah Lebaran 2022.

"Pengerjaan pemeliharaan ruas jalan itu rencananya setelah Lebaran 2022," ucapnya. (Endah/IST)


Post a Comment

0 Comments