Mobil Dinas Bappeda Sering Dipakai Main Hantu Cantik dan Bayinya

 

INFOKU, BLORA - Beberapa tahun lalu ada yang cukup menarik fenomena tak kasat mata, terkait mobil dinas Bappeda Blora.

Trus timbul pertanyaan bagaimana saat ini, masihkah itu terjadi  . . . ? inilah faktanya.

Ketika 8 tahu lalu, sungguh suatu hal yang sangat menarik saat melihat fenomena yang terjadi pada mobil dinas Bappeda Blora bernopol K-9508-WN.

Mobil operasional Bappeda yang berwarna Biru Kehijauan ini sepintas mata tidak ada yang istimewa.

Namun Bila dimalam hari sering membuat penasaran para penjaga kantor yang piket disana.

“Sering bila malam hari Lampu dan mesin keadaan nyala padahal mobil dalam keadaan terkunci,” kata seorang penjaga.

Akan tetapi lanjutnya, bila didekati lampu mobil dan Mesin yang dalam keadaan menyala kemudian mati lagi. Demikian hal itu berulang kali terjadi.

Begitu juga dengan kamar mandi yang ada diruang kerja Kepala Bappeda selu terdengar ada orang mandi pada malam-malam tertentu.

Kenyataan itu diperkuat oleh Antok salah satu staf Bappeda yang pernah meminjam Mobil K-9508-WN untuk mengantar atlit tenis ke Surabaya.

Menurut ceritanya, Sore hari sebelum berangkat mobil sudah dibawa kerumahnya di Jalan Barito Kedungjenar Blora.

“Karena Subuh kami akan berangkat ke Surabaya, e. .e. .e malam harinya ada hal yang mengejutkan warga Barito” kata Antok.

Lanjutnya, setelah pukul 22.00 mobil kijang super tersebut lampu keadaan nyala dan klakson bunyi terus, ketika didekati tiba-tiba berhenti.

Kejadian ini berulang kali sehingga membuat para tetangga Antok gerah dan mendatangi rumahnya.

Saking judeknya Antok mencabut accu mobil, akan tetapi kejadian aneh terjadi lagi, hanya lampu saja yang menyala dengan sendirinya.

“Yang nyala lampu saja dan klakson sudah tidak bunyi, ya aku biarkan saja dan pasrah” jelasnya.

Hal sama juga diakui Sirin staf Bappeda yang dulu pernah mengemudikan mobil itu.

Dia mengaku ada yang aneh dari mobil tersebut. “Ratusan mobil sudah saya kemudikan namun  ada yang aneh saat saya mengemudikan mobil tersebut, tidak seperti mobil yang lain,” kata Sirin.

Fenomena ini yang, kemudian Infoku mendatangi seorang Paranormal di Jepon.

Menurutnya, terlihat ada makluk halus yang sering mengajak main bayinya di mobil itu.

“Bila rewel si makluk halus tersebut mengajak main anaknya di mobil, pada saat anaknya rewel,  itulah lampu dan mesin bahkan klakson bunyi,” kata Paranormal tersebut.

Baagimana dengan sekarang ?

Menurut penerawangan Paranormal, fenomena itu masih ada, Cuma sekarang dia pindah ke mobil dinas yang baru dengan nomor polisi angka yang sama namun huruf belakangnya beda.

Saat ditanya apakah hantu tersebut sifatnya mengganggu atau tidak, dia mengatakan sifatnya sabar, tapi jangan coba diganggu.

“Dia (hantu-red) hanya mengajak main anaknya saat rewel saja, makanya kadang kala ada lampu mobil nyala beberapa detik dan mati kembali,” tambahnya.

Dari kata Paranormal tersebut, kemudian infoku membuktikan ternyata memang ada mobil dinas Bappeda jenis Toyota Avansa dengan nopol K-9508-BE.(Mughnii/Agung)

Post a Comment

0 Comments