Paket Ta’jil dari Danramil Cepu Dibagikan

     
INFOKU,Cepu, BLORA - Ditengah Pandemi global Covid-19, Anggota Koramil 05/Cepu membagikan ta’jil sebanyak 300 paket, terdiri dari nasi kotak, makanan ringan dan masker.
Adapun paket yang dibagikan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa khususnya masyarakat Warga Siti Mulyo Lr. Rel kereta RT.01 RW:10 Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah. Kamis (30/4).

Selain itu, sasaran pembagian ta’jil ini juga masyarakat yang kondisi ekonominya kurang mampu yaitu tukang parkir, kuli bangunan, penarik becak dan kaum duafa.
Saat dikonfirmasi Danramil 05/Cepu Kapten Inf. Surana  menyampaikan bahwa tujuan pembagian Paket Ta’jil kepada kaum duafa adalah ikut berbagi rasa dan berbuka puasa kepada warga kurang mampu.
Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat wajib memakai masker dan alat pelindung diri guna menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.
“Karena ini di lokasi Makoramil, kami menjaga silahturohim kepada warga sekitar dan memberikan ta’jil serta himbauan untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam kondisi pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.
Dalam Kegiatan Pembagian Paket Ta’jil Koramil 05 Cepu sinergi dengan anggota polsek cepu, Ibu ibu koramil 05/Cepu dan Relawan kelurahan Cepu.
Bersamaan dengah hal tersebut Mbah. Sulasmi ( 84) Warga Siti Mulyo RT.01 RW:10 Kelurahan Cepu mengatakan ucapan terimakasih kepada anggota koramil Cepu 05.
“Dalam masa yang sulit kami kaum lemah masih dapat perhatian,” tambahnya.(Heru/SI)