INFO PENDIDIKAN -tabloid INFOKU 50



Pendidikan Blora Diperhitungkan Di Surabaya
INFOKU, BLORA-  Suatu penghargaan khusus diberikan Pemkot Surabaya terhadap dunia pendidikan di Blora baru-baru ini.
Hal ini terlihat dari surat yang dilayangkan Universitas Negeri Surabaya (Unesa) pekan lalu.
Pada surat tersebut Kepala Dinas Pendidikan Blora,Adi Purwanto diminta menjadi pembicara pada seminar Loka Karya Pendidikan.
Adapun tema yang diangkat adalah Peran Pemerintah Daerah dalam mendukung implementasi pendidikan melalui program BEC-TF.
Pada loka karya yang diadakan kerjasama antara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dan Bank Dunia ini merupakan Program BEC-TF (Basic Education Capacity trust Fund).
Dalam Seminar yang diadakan di aula Madinah Hotel Utami Juanda Minggu (3/3),  Adi Purwanto dengan  mantap menguraikan secara jelas dan fakta yang ada di dunia pendidikan Blora, didepan 300 peserta mulai dari Profesor, Doktor dan Dosen Se-jawa Timur.
Diantaranya permasalahan yang diutarakan Adi yakni Pengembangan kapasitas Pemkab Blora dalam Fokus merancang dan menerapkan strategi pengembangan suara pendidikan.
Disamping itu Adi yang tak lama lagi menyandang gelar Doktor ini, mengatakan dalam lokakaryanya bahwa Pemkab Blora sedang berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tata kelola pendidikan yang lebih baik dan bagaimana partisipasi masyarakat dan keterlibatkanya untuk memajukan pendidikan di Blora. (Agung)

Caption Foto : Adi Purwanto sebagai Pembicara dalam loka karya Prorgam BEC-TF saat mengutarakan makalahanya dihadapan 300 peserta diaula Madinah Hotel Utami Juanda Surabaya Minggu (3/3) lalu. (Foto:Agung)
 Lebih lengkap baca model Tabloid
        Gambar klik kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru