KISAH NYATA & ADV-INFOKU 43



Sisi Mistis Kantor Bupati Blora
Ditemani 3 Perawan Cantik dan Makelar Jodoh
INFOKU, BLORA- Berbahagialan orang-orang yang bekerja dilingkungan kantor Bupati Blora (Lebih dikenal masyarakat dengan nama Kantor Pemda Blora).
Pasalnya disetiap malam para PNS yang lembur dikantor tersebut, tanpa mereka sadari selalu ditemani 3 perawan cantik yang ditunggu makelarnya yang selalu setia mengawal para Perawan tersebut.
Siapa ketiga perawan tersebut menurut seorang paranormal dari Jepon, ketiganya adalah makluk gaib yang sudah berumur ribuan tahun menunggu dilingkungan kantor Bupati Blora yang terletak dijan Pemuda tersebut.
Saat kantor Pemda ini didirikan mereka (ketiga perawan cantik tersebut) tetap setia menempatinya. Bahkan mereka sangat senang karena merasa ditemani manusia.
Fakta menyebutkan beberapa peristiwa yang banyak dialami para PNS yang bekerja ditempat ini.
Misalnya yang dialami Purwanto Sekwan Blora, pada kurang lebih 3 tahun lalu.
Saat itu dia  menjabat Kabag Umum Setda Blora, hampir setiap malamnya kerja lembur untuk menyelesaikan pekerjaannya.
Entah berapakali saat lembur dia menemui hal-hal diluar akal pikiran sehat, seperti kunci mobil yang diletakan meja kerjanya bisa pindah di jendela luar, dekat kamar mandi dengan mengeluarkan suara kemrincing.
Bahkan yang cukup mengagetkan dirinya ketika itu tepatya pukul 22.30 mobil dinas PKK usai mengantar ketuanya, dicuci di belakang pojok barat kantor Bupati tersebut.
Lanjutnya, usai mencuci sopir pamitan, dan mobil ditinggal dalam keadaan terkunci.
Namun saat dirinya keluar dari ruang kerjanya, dari jauh terlihat dari jauh lampu tengah mobil menyala.
“Saya lihat juga didalamnya ada seoarang wanita pakai baju agak coklat, kemudian saya dekati. Eee ternyata saat jarak kurang lebih 10 meter lampu tengah mobil mati, sehingga wanita tersebut hilang dan saya balik keruang kerja,” ungkapnya.
Namun saat baru berjalan balik 6 langkah lampu tengah mobil tersebut menyala kembali.
Kejadian berulang sampai 4 kali waktu itu, membuat Purwadi penasaran. Sehingga dirinya berusaha memotret dari jauh pakai HP saat Lampu Nyala yang didalamnya ada wanita.
“Saya sempat memotret saat lampu nyala namun di HP hanya terlihat gambar hitam saja. Kemudian saya ngomong …..Mbak jenengan jangan ganggu saya, lebih baik nemani dan menjaga saya lembur,” cerita Purwanto.
Dan sejak itu si perawan cantik tersebut tidak muncul dihadapannya. Tapi hanya sekali muncul saat Purwanto akan meninggalkan kantor tersebut, untuk pindah ke DPRD menjabat setwan.
“Bersama dua temannya, Perawan cantik tersebut terlihat jelas dari kaca ruang kerjanya, seolah mengucapkan salam perpisahan pada saya,” jelasnya.
Pengalaman serupa dalam waktu berdekatan juga dialami Sutikno Sekretaris DPU Blora, saat dirinya menjabat kabag Hukum Setda Blora.
Disaat lembur dia juga menemui suara aneh diruangnya yang muncul dari dekat tangga lantai 2 yang ada disana.
Kemudian dia mencari munculnya suara itu, namun saat didekati suara tersebut hilang. Tapi saat menoleh kearah kaca pintu masuk ruangnya ada seorang wanita yang melihatnya seolah akan mengatakan sesuatu.
“Saya datangi wanita itu eeee… malah pergi entah kemana, ya saya balik lembur lagi,” katanya.  
Tak lama kemudian muncul lagi suara yang sangat jelas, seolah ada seseorang marah.
Setelah saya lihat tampak ada sosok wanita dan pria didekat tiang bendera sedang cek-cok, dan saya perhatikan terus sampai si wanita menangis lari kearah tangga menuju ruang asisten.
Karena penasaran Sutikno naik keruang atas tersebut namun tidak menemuhi siapapun disana.
Dari sumber paranormal Jepon yang ditemui Infoku mengatakan, sosok pria yang marah tersebut adalah makluk halus yang bertugas menjaga dan  sekaligus perantara jodoh dari ketiga perawan cantik itu.
“Karena kantor ex diskominfo yang merupakan tempat tinggalnya dibongkar, sementara sosok pria alam gaib itu sementara menempati di dekat Tiang Bendera,” tandasnya.(Agung)
Lebih lengkap baca model tabloid
klik gambar
 

Post a Comment

0 Comments