Jelang Pilkada 2024, Jajaran Polres Blora Diminta Tingkatkan Kewaspadaan

INFOKU,BLORAWakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto minta jajarannya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024. 

“Saya juga ingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu tingkatkan kewaspadaan karena kedepan akan ada kegiatan Pilkada dan tentunya juga kerawanan kamtibmas lainnya,” ujar Kompol Riwayat saat menjadi Inspektur Upacara Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, di halaman depan Mapolres Blora, Polda Jawa Tengah, Rabu (17/4/2024).

Hal tersebut sesuai dengan amanat Kapolda Jateng yang dibacakan Wakapolres Blora.

Baca juga : Prabowo-Gibran Menang, Tetap Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Kapolda Jateng, lanjut Riwayat juga menyampaikan ucapan selamat Idulfitri dan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Candi 2024 yang berjalan aman dan kondusif.

“Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Kepada seluruh jajaran Polda Jawa Tengah terima kasih atas pelaksanaan Ops Ketupat Candi yang berjalan aman dan lancar," ucap Wakapolres.

Lanjut Wakapolres,  upacara ini merupakan salah satu upaya untuk memupuk disiplin, jiwa korsa dan kebersamaan serta nasionalisme dan kebangsaan

Dalam upacara bertindak sebagai Komandan Upacara Kanit Reskrim Polsek Ngawen Iptu Sukimin, dan Perwira Upacara adalah Kapolsek Ngawen AKP Lilik Eko Sukaryono.

Baca juga : Menanti Calon Bupati Blora Jalur Independen, yang Butuh 52.821 Orang untuk Mengusungnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, para Kanit, Kasi, dan Perwira Staf Polres Blora serta Anggota Polres dan Polsek Jajaran serta PNS Polres Blora. (Setyorini/POL) 


Post a Comment

0 Comments