Balap Liar dan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis Sasaran Patroli Polsek Cepu

INFOKU, BLORAPolres Blora Malam minggu menjadi waktu yang sering digunakan oleh pemuda untuk melakukan balap liar dijalan raya, dan sering ditemukan pengguna kendaraan bermotor memakai knalpot yang tidak sesuai spektek dijalan raya. 

Oleh sebab itulah Kapolsek Cepu melaksanakan patroli malam minggu, Minggu (28/1/2024).

AKP Agus Priyo Hatmoko, bersama personel Polsek Cepu mengawali patroli dengan memberikan arahan kepada personel tentang SOP pelaksanaan Patroli dan cara melakukan tindakan bila ditemukan kejadian menonjol.

Baca juga : Rumah Sakit Bhayangkara Blora Akan Gelar Pemeriksaan Pap Smear Gratis

"Kita laksanakan patroli di lokasi yang sering dijadikan balap liar, dan berpotensi mengganggu ketertiban umum, hindari segala bentuk tindakan represif yang dapat jadi bumerang untuk kita." ucap AKP Agus Priyo.

Kapolsek Cepu juga menekankan kepada personel untuk melakukan tugas secara humanis dan saling menjaga antar personel dalam bertugas.

Selain menyasar balap liar dan knalpot tidak sesuai spektek, patroli juga menyasar pemukiman padat penduduk, Obyek Vital Nasional dan juga antisipasi adanya kriminalitas.

Baca juga : Nama Jalan Pramoedya di Blora Terealisasi Segera Terealisasi

Dalam pelaksanaan patroli, ditemukan beberapa pemuda yang menggunakan knalpot tidak sesuai spektek yang dibawa ke Mapolsek untuk didata dan diminta mengganti dengan knalpot standar.(Endah/POL)  


Post a Comment

0 Comments