Mantan Bupati Blora Pindah ke Gerindra, Sang Anak Tetap di Nasdem

 

INFOKU, BLORA – Sepertinya perbedaan pilihan politik tampaknya sudah menjadi hal yang biasa di keluarga mantan Bupati Blora dua periode, Djoko Nugroho alias Kokok.

Kokok yang merupakan purnawiran TNI saat ini memantapkan pilihannya untuk bergabung ke Partai Gerindra.

Sedangkan anaknya, Prayogo Nugroho atau yang akrab disapa Yoyok memilih untuk tetap bertahan di Partai Nasdem.

Baca juga : Pak Kokok, Gabung ke Partai Gerindra

Yoyok mengaku hengkangnya sang ayah ke partai berlambang kepala burung Garuda bukan menjadi persoalan yang perlu dibesar-besarkan.

Apalagi, dirinya mengaku sudah dibebaskan oleh sang ayah untuk menetapkan pilihannya.

"Kalau saya dibebaskan. Jadi bapak membebaskan saya untuk memilih entah itu di Nasdem atau di Gerindra, karena kita secara langsung ya dididik, kita sudah bisa memutuskan sendiri," ucap Yoyok dalam keterangan pada media Selasa (15/11/2022).

Ditawari Gerindra Juga

Dengan kondisi saat ini, Yoyok menilai malah bisa berkolaborasi lintas partai.

"Dan saya memilih untuk tetap di Nasdem, kalau bapak di Gerindra juga nggak ada masalah yang penting komunikasi berjalan, dan malah saya bisa berkolaborasi lintas partai dengan teman-teman yang lain, kalau beda partai sudah biasa lah," terang dia.

Dengan bergabungnya Kokok ke Partai Gerindra, Yoyok mengaku pernah diajak oleh sejumlah pengurus Gerindra, untuk mengikuti jejak sang ayah.

"Kalau bapak membebaskan, yang ngajak pindah malah teman-teman dari Gerindra. Jadi itu bukan hal yang menjadi beban bagi saya, karena saya dan keluarga sudah selesai dengan perbedaan," jelas dia.

Baca juga : Masa Reses Prayogo Nugroho Jaring Aspirasi Masyarakat

Dia menilai yang penting adalah partai bisa berbuat banyak untuk masyakat.

"Jadi kalau mau dari partai apapun tuh yang penting kita bisa berbuat banyak untuk masyarakat Kabupaten Blora dan kepentingan umum dengan berbagai macam cara," tamnah anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah tersebut.(Endah/IST




Post a Comment

0 Comments