Tandingi Demo PKN, Wanita ini Minta Kalau Ada Bukti Dilaporkan ke APH

 

INFOKU, BLORA Pemandangan yang cukup menarik saat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Keuangan Negara (PKN) Blora, Jateng bersama puluhan massa menggelar aksi unjuk rasa di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora, Selasa (4/1/2022).

Belasan banner yang dibentangkan massa ujuk rasa untuk menghentikan proses penjaringan perangkat desa (Perades) dijejeri satu banner yang dibentangkan seorang warga. Banner itu intinya meminta penjaringan pengisian perangkat desa tetap dilanjutkan.

Pembentang banner 'tandingan' ternyata seorang perempuan bernama Endah Kusumawati warga Kelurahan Ngawen, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Endah mengaku membantangkan banner di tengah aksi penolakan Perades itu dilakukan inisiatif sendiri dengan maksud agar Blora tidak gaduh.

"Sejujurnya saya tidak suka dengan orang yang gembar-gembor, teriak-teriak secara tiba-tiba minta membatalkan (Perades, red). Bagi saya membatalkan itu tidak mudah. Jika memang ada pelanggaran, ya laporkan saja ke APH (Aparat Penegak Hukum)," ungkap Endah.

Namun baru beberapa saat banner bertuliskan, 'Lanjutkan Pengisian Perangkat Desa di Kabupaten Blora, Tolak Isu yang Tidak Bertanggungjawab!! Masyarakat Blora Cinta Damai' dibentangkan, aparat meminta Endah untuk tidak membentangkan banner tersebut.(Bayu/IST)


Post a Comment

0 Comments