Pelantikan Perades Hasil Penjaringan dan Penyaringan

 



INFOKU, BLORADiawali di pendopo  Kecamatan Banjarejo 3 hari lalu serentak melaksanakan  pengambilan sumpah jabatan perangkat desa yang secara bergantian masing masing kepala desa melantik perangkat desa yang lolos melalui penjaringan dan penyaringan.

Secara bergantian juga di desa Gedangdowo, desa Puledagel kecamatan Jepon juga melaksanakan pelantikan perangkat desa bertempat di pendopo desa masing -masing. ``

Baca Juga : "Dugaan Kejanggalan di Seleksi Perades Silakan Dilaporkan ke Polisi", Bupati Blora

Menyusul hari yang sama di kecamatan Bogorejo, beberapa kades juga melaksanakan hal yang sama yaitu melantik perangkat desa secara bergantian. 

Dilanjutkan lagi hari berikutnya di Kecamatam Todanan, kecamatan Kunduran, kecamatan Japah, kecamatan Ngawen dan kecamatan Tunjungan.

Satu persatu perangkat desa dilantik serentak di pendopo kecamatan dan ada juga di desa masing masing. Acara pelantikan berjalan lancar, aman dan sukses. 

Camat Tunjungan, Eko Sujanarko mengucapkan selamat kepada yang sudah dilantik atas jabatan barunya.

“Kami mengucapkan selamat kepada teman-teman perangkat yang telah dilantik diambil sumpahnya dan hari ini resmi menjadi perangkat desa ” Katanya didepan tamu undangan yang hadir. Sabtu, 29/01/2022. (Endah) 

Post a Comment

0 Comments