Maturnuwun Kerja Panjenengan Jos! Ungkapan Ganjar untuk Kepala Daerah Purna Tugas

 

INFOKU, SEMARANG - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bakal segera melantik 21 bupati dan walikota terpilih hasil pilkada serentak 2020. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pun menyampaikan rasa terimakasih kepada kepala daerah yang purna tugas pada periode ini.

“Maturnuwun bapak ibu dan teman-teman bupati/walikota yg telah purna tugas. Kerja panjenengan jos, Insyaallah bermanfaat untuk kehidupan masyarakat,”ujarnya dalam sebuah tayangan virtual resminya.

Untuk diketahui, ada 21 kabupaten/kota di Jateng yang menggelar pesta demokrasi lima tahunan berupa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 23 September 2020 lalu. 21 kabupaten/kota itu antara lain Kota Semarang, Kota Magelang, Kota Surakarta, Kota Pekalongan, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Rembang, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Boyolali.

Kemudian Kabupaten Blora, Kabupaten Kendal, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Semarang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Demak, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Klaten, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Sragen, dan Kabupaten Pekalongan.

Tak hanya itu, Ganjar juga mengatakan meski sudah tidak menjabat, tapi para kepala daerah yang telah purna tetap bisa menuangkan ide dan sumbangsih bagi sesama.” Tuan kita ya rakyat, jabatan hanya mandat. Dan itulah yang membuat Jawa Tengah melompat,” katanya.

Meski telah purna tugas, Ganjar berharap tetap terjalin silaturahim. Pesan sederhana untuk saling berkabar dan menjaga kesehatan pun dilontarkan Ganjar diakhir kata. ” Jangan sungkan berkirim pesan, diskusi atau ngundang ngopi. Tetep sehat nggih.”(Tanti)


Post a Comment

0 Comments