Umi Kulsum 100 persen Siap Maju di Pilkada Blora

INFOKU, BLORAPartai Nasional Demokrat (NasDem) resmi berkoalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan(PPP)untuk mengusung Pasangan Dra.Hj. Umi Kulsum - Agus Sugianto SE ( UMAT ) di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blora 9 Desember 2020.
  Umi  Kulsum yang juga istri Bupati Blora menjelaskan dirinya akan berpasangan dengan calon dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP),Partai Nasdem telah sepenuhnya mendukung penuh umi kulsum- Agus Sugiyanto maju menjadi calon Bupati pilkada 2020.
  "Sambil menunggu rekom dari pusat, dilanjutkan deklarasi," katanya, saat ditemui wartwan Tabloid Infoku di Pendopo Rumah Dinas Bupati   Blora, Jumat (26/6/2020) .
   "Iya mbak,saya sudah positif untuk  maju di Pilkada tahun ini  wakilnya nanti dari Partai PPP Agus Sugiyanto, pertimbangannya Agus adalah seorang yang sangat tekun, baik,cerdas, berdedikasi tinggi, pekerja keras sehingga menjadi pengusaha yang sukses dan ayahnya dulu juga seorang pendidik. Dulu guru, jadi ada hubungan agak dekat juga," Jelasnya
  Bakal calon Bupati Blora yang juga pensiunan Guru Fisika di SMAN 1 Tunjungan Blora ini,  menjelaskan bahwa dirinya maju adalah karena desakan dari partai Nasdem, teman, saudara, para pendukung.dan masyarakat yang menginginkan dia untuk maju sehingga menjadikan dirinya terpanggil untuk melangkah maju sebagai Calon Bupati Blora dengan tekad yang sangat kuat .
   Tekadnya sudah bulat dan jika terpilih dia akan melanjutkan pekerjaan yang belum selesai karena adanya Covid - 19 dan pembangunan yang sudah ada saat ini, baik di bidang infrastruktur, pendidikan dan juga kesehatan, tapi yang paling menjadi fokus itu pemberdayaan perempuan dan memperjuangkan nasib kaum perempuan agar lebih maju dan sejahtera 
   Jika diberi amanah Umi akan memberikan harapan baru bagi masyarakat Blora agar pembangunan lebih maju, memprioritaskan program untuk kaum perempuan yang bergelut dalam dunia usaha khususnya Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) 
  Memberikan ruang bagi perempuan Blora agar berdaya, berusaha dan berkomitmen mewujudkan Kabupaten Blora menjadi lebih baik lagi ke depannya.  
   “Mohon Doa Restu,mudah-mudahan saya dan Agus kedepannya jika diberi Amanah bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Blora,” tutupnya.(Endah)