tabloid INFOKU Semarang 91

623 K2 Terima SK CPNS
INFOKU, GROBOGAN – Suatu kebahagian yang sabgat besar dirasakan 623 tenaga honorer kategori dua (K2) menerima surat keputusan (SK) pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS).
Pengangkatan CPNS tersebut, setelah nota persetujuan penetapan NIP dari Kantor Regional I Badan Kepegawaian Negara (BKN) Yogyakarta mengesahkan Nomor Induk Pegawai (NIP) awal Desember lalu.
Bupati Bambang Pudjiono mengatakan, mengapresiasikan K2 yang telah menjalani proses  panjang dan rumit. Yakni mengikuti pemberkasan, verifikasi, dan validasi sejak November 2013 lalu.
Termasuk berbagai surat pernyataan terkait kebenaran data yang diawasi Ombudsman Perwakilan Jawa Tengah.
”Dari 644 tenaga honorer, sebanyak 623 di antaranya lolos pemberkasan dan verifikasi faktual sehingga dinyatakan memenuhi persyaratan. Lebih baik diketahui diawal, karena jika setelah diangkat menjadi CPNS akan berisiko lebih besar,” ujarnya seusai penyerahan SK pengangkatan CPNS di Pendapa Setda KabupatenSelasa lalu.
Menurutnya, setelah menjadi PNS bukan berarti perjuangan telah berakhir. Akan tetapi, dengan status yang baru diharapkan lebih berdedikasi terhadap pekerjaan dan pengabdian sebagai aparatur sipil negara. Sehingga ke depan selalu menjaga perilaku baik di lingkungan kedinasan, keluarga, maupun masyarakat.
”Kerja keras yang dilakukan selama ini harus lebih ditingkatkan. Sehingga pengabdian sebagai PNS yang baru bisa dipertanggung jawabkan,” harapnya. (Budi/KM)
Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru