INFO ROHIL 89



Jalan Kubu Rohil Ditanami Sawit dan Pisang
INFOKU, ROHIL-  Sebagai bentuk protes masyarakat terhadap buruknya jalan lintas Kubu, Rokan Hilir, warga menanam kalapa sawit dan pisang di tengah jalan. Belum diketahui siapa pelaku penanaman tersebut.
Informasi yang berhasil wartawan rangkum, Senin (17/11/14), pohon kelapa sawit dan pisang sengaja ditanam, terutama pada suatu tempat yang kondisi jalanya rusak parah.
Sejumlah warga mengaku, sebagai bentuk kekesalan mereka terhadap kondisi jalan yang tak kunjung diperbaiki, maka ada warga yang menanam pisang, namun tidak diketahui siapa pelakunya.
Anggota DPRD Rohil Abu Khoiri kepada wartawan mengaku kesal dengan sikap pemerintah yang tutup mata dengan kondisi jalan Kubu.
"Memang sudah parah betul, saya sudah sejak lama sampaikan hal itu. Kita DPRD ini hanya bisa menyampaikan karena yang mengerjakan kan pemerintah, orang dinas, tapi tak ada juga dikerjakannya," tukas Abu Khoiri, Senin (17/11/14).
Dia mengatakan telah menghubungi pihak satler terkait dengan permasalaahan yang sudah meresahkan masyarakat secara luas tersebut.
"Dinas terkait sudah saya hubungi dan mereka menjanjikan segera melakukan perbaikan, dalam dua hari ini material dimasukkan ke sana," ujarnya.
Lebih jauh Abu Khoiri mengecam lambannya pengerjaan di dinas tersebut sehingga berdampak pada terjadinya aksi penanaman pohon pisang dan kelapa sawit di tengah jalan.(Moris/nop)
Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru