Bupati ROHIL - tabloid INFOKU 89



Rumah Bupati Rohil Terkurung Banjir
INFOKU, BAGANSiAPI-API, ROHIL-  Selain banjir yang melanda sejumlah kecamatan di Rokan Hiir (Rohil), rumah Bupati Rohil, Suyatno di jalan Madrasah Bagansiapiapi, juga terkena imbas banjir.
Hal ini berlangsung sudah 15 hari dan tidak ada tanda2 akan surut. Karna sampai saat ini wilayah Rohi masih di guyur hujan. 
Rumah pribadi Bupati Rohil ikut terendam banjir akibat meluapnya sungai Rokan.
Informasi dari masyarakat, banjir yang melanda rumah Bupati setinggi 1 meter, namun di lihat cuaca saat ini tidak kemungkinan banjir akan bertambah tinggi.
Bukan hanya rumah Bupati, jalan protokol yang sering di lalui warga, di kelurahan Bagan timur dan mayoritas kecamatan bangko sekitar. sempat bagaikan lautan. Itu setelah air merendam sisi kiri dan kanan jalan, mengakibatkan warga malas untuk keluar rumah.
Banjir kali ini cukup memprihatinkan, karna curah hujan juga cukup tinggi dalam trakhir ini, bankan juga bantuan dari pemerintah juga belum turun. Pada hal masyarakat yang sebagian rumah terendam banjir akibat hujan terus menerus ini mengharapkan bantuan,"selama banjir ini belum ada bantuan pemerintah, pada hal sudah rumah kami yang terendam,"cetus Imar, warga jalan selamat Ujung.
Warga tempatan mengakui, mereka sudah terbiasa dengan banjir, dan warga juga sudah menyiapkan loteng-loteng untuk menyimpan barang-barang berharga, termasuk tempat tidur warga, di kala banjir besar melanda nantinya.(Moris/Anto)
 Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik kanan pilih open New
Tab atau Buka tautan Baru