JOKOWI JK deklarasi Blora - ADV tabloid INFOKU 79



Jokowi-JK Target 65 Persen Suara
INFOKU, BLORA– Tim pemenangan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla di Kabupaten Blora, memasang target perolehan suara yang cukup tinggi. Yakni sebesar 65-70 persen.
Anggota DPR RI dari PDIP Evita Nursanty ketika di Blora mengatakan target suara 65 persen atau 70 persen itu, dinilainya masih terlalu sedikit. Namun, ia tidak mempersoalkan, asal semua komponen yang ada berjalan dan bekerja keras. Jika semua bergerak dan memberikan pemahaman kepada seluruh warga, dukungan untuk Jokowi-JK akan semakin banyak.

”Jadi, pemahaman itu tidak hanya sampai di sini saja (wilayah kota). Namun harus sampai pelosok desa,” katanya.
Menurutnya, semua pihak pendukung Jokowi-JK harus bekerja ekstra keras. Karena, ia tak ingin pendukung Jokowi-JK hanya sekadar bermimpi tapi tidak bekerja.
”Semua survei menempatkan Jokowi-JK di posisi teratas. Namun, hal itu jangan sampai terlena. Karena, dengan hitungan hari hasil survei bisa berubah drastis sewaktu-waktu. Semua harus kerja keras,” tegasnya.
Sementara itu, Ketua DPC PDIP sekaligus Ketua tim Pemenangan Jokowi-JK di Blora Dasum mengakui, dukungan partai politik (parpol) yang ada memungkinkan meraih suara minimal  65 persen.
”Koalisi parpol pendukung Jokowi-JK di Blora ini hampir menguasai 50 persen suara. Jadi, target minimal 65 persen adalah realistis,” ujarnya.
Sedangkan Pengurus Partai Hanura Jateng Edy Harsono menyatakan, di Blora minimal bisa meraup 70 persen suara untuk Jokowi-JK. Hitungan riil ini bisa dipertanggungjawabkan. Tinggal bagaimana semua komponen melakukannya. ”Intinya, kerja keras dan tidak mengenal lelah.” Terangnya. (Agung/ADV)
Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru