Prediksi Caleg Terpilih Dapil Blora III tabloid INFOKU 64


Prediksi Awal Caleg Terpilih Dapil Blora III Versi tabloid INFOKU
Golkar Kuasai Randublatung dan Sekitar
INFOKU, BLORA- Diprediksi dapil Blora III, pada Pemilu Legislatif yang akan datang menyediakan 9 Kursi DPRD, perolehan kursi dewan terbanyak dikuasai satu Partai.
Dari data yang dikumpulkan INFOKU selama kurang lebih 3 Minggu terakhir khusus di dapil Blora III yakni meliputi Kecamatan Randublatung, Jati dan Kradenan sebagian masyarakat memprediksi pertarungan memperebutkan kursi terbanyak akan dikuasai Golkar.
Sedang kemungkinan yang kedua bahkan bisa menyamai Partai Golkar yakni PDIP.
Pada Dapil ini sebanyak 94 orang untuk bersaing merebut 9 kursi Dewan yang tersedia.
Hal ini karena menurut mereka dari survey INFOKU, memunculkan nama-nama yang sudah banyak dikenal masyarakat.
Data Yang di dapat INFOKU dari KPU Kabupaten Blora Dapil Blora III  terdapat jumlah pemilih tetap (DPT) sebanyak 137.102 orang, yang akan menggunakan hak suaranya di 384 TPS.
Mereka akan memilih 9 anggota dewan yang diharap akan mewakili daerahnya untuk memperjuangkan aspirasinya.
Partai Nasdem
Diprediksi akan bergantung paertai lain artinya jumlahnya hanya mendekati perhitungan Bilangan Pembagi Pemilih (BPP) yang nantinya akan diperhitungkan dengan partai lainnya.
Terdapat 9 Caleg dan Partai ini dengan kekuatan yang hampir merata.
PKB
PKB Diprediksi akan memperoleh 1 kursi namun tidak memenuhi BPP akan tetapi angkanya mendekati angka BPP tersebut. Terdapat 8 Caleg dan kekuatan masing-masing calon berimbang.
PKS
Diprediksi kurang memenuhi BPP sehingga akan bergantung perhitungan sisa akhir suara dengan partai yang lain. Perolehan suara tertinggi partai ini diprediksi Bambang Priyono.
PDIP
Menurut Prediksi 1 Kursi akan didapat dan dengan Sisa kelebihan suara BPP yang cukup Signifikan sehingga berpeluang 2 Kursi dewan. Jumlah Caleg 9 orang, Tiga nama yang diunggulkan Kartini, Lilik Sugiyanto dan dr Sunarto.
Partai Golkar

Prediksi awal Partai ini akan memperoleh 2 kursi dengan kelebihan suara dari angka BPP. Ada 3 nama akan bersaing untuk kursi tersebut dari 9 caleg yang akan berlaga. Ketiga nama Meidi Usmanto – Lukman dan Endang Purwati.
Partai Gerindra
Ada 9 Caleg yang diprediksi memperoleh 1 kursi karena pereolehan secara keseluruhan mendekati BPP. Satu nama yang akan memperoleh angka tertinggi masih dikuasai Darsono.
Partai Demokrat
Prediksi awal Partai ini akan memperoleh 1 kursi, dengan perolehanan yang sangat mendekati BPP. Ada 2 nama dengan perolehan tertinggi akan bersaing untuk kursi tersebut dari 8 caleg yang akan berlaga.yakni Parsidi dan Atik Marliana.
PAN
Diprediksi akan sama dengan pemilu legislatif lalu, yakni akan  sulit mendapatkan 1 kursi di DPRD, Apalagi hanya ada 2 Calegnya
PPP
Kharisma ketuanya yakni H Abu Nafi diprediksi akan membawa perubahan di partai ini, sehingga kemungkinan besar 1 kursi akan diraih. Jumlah Calegnya 6 dan dengan kekuatan yang merata di semua calegnya.
Hanura
Diprediksi secara keseluruhan mendekati angka BPP sehingga peluang meraih 1 kursi sangat besar. Kekuatan 9 caleg berimbang.
PBB
Diprediksi sulit mendapat 1 kursi dengan pertimbangan hanya menempatkan 1 calegnya di dapil ini itupun caleg yang tempat tinggalnya di Grobogan.
PKPI
Walau dengan 9 Calegnya diprediksi sangatlah sulit untuk mendapatkan 1 kursi di DPRD Blora. (Lukman/Endah/Pendi/Agung)

Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru