Sisa Lebaran tabloid INFOKU 60


Gelar Koordinasi antara Polres Blora dan Bojonegoro
INFOKU, CEPU - Dalam rangka mengantisipasi, menjaga keamanan dan ketertiban arus lalu lintas maupun tindak kejahatan menjelang, saat dan setelah Lebaran, Polres Blora dan Polres Bojonegoro, melakukan pertemuan dan koordinasi.
Dua kapolres, masing-masing AKBP Kukuh Kalis Susilo dan Kapolres Bojonegoro AKBP Rakmad Setiyadi yang diikuti oleh sejumlah anggota masing-masing melakukan pertemuan di Pos Pengamanan Lebaran Cepu.
Hadir dalam pertemuan antarwilayah di perbatasan provinsi tersebut, Kabag Ops, Sat Intel dan juga Sat Lantas masing-masing Polres untuk saling tukar informasi di wilayahnya. Hal ini dimaksudakan, apabila ada permasalahan yang harus diselesaikan secara bersama, terkait wilayah yang berdekatan bisa dilakukan secepat mungkin.
‘’Kami berharap dengan saling koordinasi antarwilayah seperti ini, nantinya dapat saling membantu apabila ada pengaturan kepadatan arus mudik maupun kejahatan di jalan raya, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas Lebaran dengan nyaman,’’ tandas Kapolres Kukuh Kalis Susilo didampingi kapolres Bojonegoro AKBP Rakmad Setiyadi di sela-sela pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan antarkasatlantas di dua daerah tersebut, terungkap hingga saat ini masih banyak truk-truk beroperasi di jalan raya.  Pemerintah mengeluarkan pengumuman bahwa angkutan truk sudah tidak boleh beroperasi lagi sejak H-7 dan H+4 Lebaran, terkecuali truk yang mengangkut  bahan pokok makanan.(Lukman/Endah)
Foto AKBP Kukuh Kalis



Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru