Semarang - tabloid INFOKU 62


Pendaftaran CPNS di Buka
INFOKU, SEMARANG- Pemerintah Kota Semarang mulai Senin (16/09/2013) hari ini hingga Senin (30/09/2013) mendatang, membuka pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS). Pendaftaran terbuka untuk umum dengan formasi guru.
Kepala Humas Kota Semarang Achyani di temui wartawan, Kamis (12/09), menjelaskan, formasi CPNS tahun ini yang terbuka untuk umum hanya 40 formasi yakni 35 formasi untuk guru sekolah dasar (SD) dan lima formasi untuk guru permesinan SMK.
"Seluruh formasi tersebut dengan syarat tingkat pendidikan sarjana", tegas Achyani.
Dikatakan, selain formasi CPNS untuk masyarakat umum, Pemkot Semarang juga membuka pendaftaran untuk tenaga honorer kategori II.
Seluruhnya persyaratan dapat diakses melalui laman Pemkot Semarang www.semarangkota.go.id. "Masyarakat juga dapat melihat di laman milik Badan Kepegawaian Daerah Kota Semarang di laman www.bkd.semarangkota.go.id," tegasnya.
Dijelaskan, seluruh tahapan seleksi meliputi pendaftaran online dan pengiriman berkas, penelitian berkas lamaran, pengiriman jawaban lamaran, pelaksanaan tes atau ujian tertulis hingga pengumuman, dan pemberkasan serta pengusulan penetapan NIP. (Tanti)
Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru