Rembang - Tabloid INFOKU 62


KAPOLRES BARU SIAP MELANJUTKAN PROGRAM-PROGRAM YANG SUDAH TERINTIS
INFOKU, REMBANG- Perguliran tempat bagi petugas Negara sudah hal yang biasa khususnya pimpinan TNI, POLRI. Itu semua ada untuk meningkatkan prestasi ada juga yang untuk promosi jabatan dan ada juga yang ditunjuk untuk mengatasi daerah yang bermasalah salah satunya di Kabupaten Rembang.

Dalam waktu yang sama 12 Kabupaten Kapolresnya secara serempak telah di mutasi, termasuk Kapolres Rembang  AKBP. Adhy Fandhi Ariyanto SH.SIK telah dipindahan di Kendari Propvinsi Sulawesi Tenggara menjabat Sebagai Kepala Sekolah Polisi Negara (KSPN).
Selanjutnya Kapolres Rembang digantikan oleh AKBP. Muhammad Kurniawan Sik. MSi yang dulu menjabat sebagai Kanit 3 Direktorat Reserse Narkoba Reskrim Mabes POLRI.
Telah diresmikan sebagai Kapolres Rembang di lantik oleh Kapolda Irjen Pol Drs. Dwi Priyatno di gedung Borobudur selasa kemarin Kapolda Jateng.
Rabu malam (11/9) dilakukan acara pisah sambut keduanya dilakukan di Pendopo Museum Kartini Rembang.
Dalam acara tersebut dihadiri Bupati H. Moch. Salim. Dan segenap jajaran muspida Rembang.
Dalam sambutannya AKBP. Adhy Fandhi Ariyanto mengaku banyak pesan dan kesan, serta tambahan ilmu selama bertugas lebih dari dua setengah tahun di Kabupaten Rembang.
Dia berharap suatu saat bis mampir di Rembang dalam kondisi yang patut dibanggakan.
Sementara itu AKBP. Muhammad Kurniawan mengaku baru pertama kali menjabat sebagai Kapolres dan ditempatkan di Rembang, Dia berjanji akan melanjutkan program-program andalan seniornya.
Ketika bertugas di Kabupaten Rembang. Beliau mengaku telah beruntung bisa menggantikan Kapolres yang bisa memberikan jalan untuk mengerti apa yang harus dilakukan.
Pria kelahiran pulau selayar Sulawesi Selatan ini berharap dukungan segenap masyarakat Kabupaten Rembang dan meminta koreksi apabila dalam tugasnya nanti memeiliki kekurangan.
Bupati Rembang H. Moch. Salim. Turut memberi sambutan di kesempatan itu, beliau mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru dan berharap jalinan kerja sama yang baik dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Rembang, dan mengucapkan selamat berpisah kepada Kapolres lama AKBP. AKBP. Adhy Fandhi Ariyanto semoga ditempat tugas barunya mendapat tempat yang lebih baik. (Giarti)
Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru