Aneka INFO - tabloid INFOKU 54



Intel Kodim Blora Adakan Latihan Tehnis
INFOKU, BLORA- Upaya meningkatkan profesionalme Prajurit adalah tanggung jawab setiap unsur Pimpinan sesuai tugas dan bidang masing-masing. Dan salah satu kegiatannya adalah Latnis Unit Intel Kodim 0721/Blora.
Upacara Pembukaan Latnis Unit Intel Kodim 0721/Blora dilaksanakan di Aula Makodim 0721/Blora sebagai Irup Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Djumantar dilanjutkan penyematan tanda peserta latihan.
Pelaksanaan latihan selama 3 (tiga) hari, sebagai penyampai materi Danramil 15/Japah Kapten Inf Sukemi, Danramil 02/Jepon Kapten Czi Sundiro, Danramil 13/Kunduran Lettu Inf Suahmad. 
Dengan latihan ini di harapkan kemampuan perorangan maupun satuan akan terwujud , sehingga akan terbentuk Prajurit yang berdisiplin , loyalitas dan Profossional dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokoknya sebagai insan intelejen di wilayah.
Irup Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Djumantar membacakan Amanat Komandan Kodim 0721/Blora menyampaikan sesuai agenda Pemda Tk Propinsi Jateng dalam waktu dekat akan dilaksanakan pesta Demokrasi Pilkada, sebagai Aparat Komando Kewilayahan harus ikut mensukseskan dan tetap menjaga Netralitas TNI .
Lebih lanjut disampaikan kepada peserta latihan agar dilaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan serius.
“Sehingga diharapkan dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh penyampai materi, perbanyak mitra jarring ( jaring intel ) disemua lapisan masyarakat, karena semakin banyak mitra jarring semakin mudah kita mendapatkan informasi,” kata Kasdim.
Serta sebagai deteksi dan cegah dini secara terus menerus terhadap berbagai upaya dari kelompok radikal, yang kemungkinan akan mengganggu stabilitas keamanan. 
Disamping itu juga mengantisipasi kemungkinan adanya ancaman yang akan timbul diwilayah Kab. Blora, dan diharapkan dalam Latnis Unit Intel ini para peserta bisa mempraktekkan ilmu di lapangan,” tandas Djumantar.(Endah/SJN)

Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru