Tampilkan Artis Ibu Kota, Karnaval SCTV Guncang Blora

INFOKU, BLORA – Setelah sukses mengguncang Tegal, Pangandaran, Sumedang, Lubuk Linggau, Cirebon, Purwokerto, dan Karawang beberapa waktu lalu, kali ini giliran “Karnaval SCTV” dengan hiburan komplit dan khas, hadir untuk warga Blora, Sabtu-Minggu (25-26/11/2023). 

Hadirnya Karnaval SCTV sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Blora ke-274, pemkab bekerjasama dengan SCTV memberikan sajian hiburan kepada masyarakat.

Acara itu pun sukses digelar di lapangan Kridosono selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (25-26/11).

Bupati Blora, Arief Rohman, menyebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) ingin menjadikan momen Hari Jadi Kabupaten Blora ke-274 ini sebagai panggung untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Lihat Foto : Bebagai Aksi Panggung Para Artis Ibukota - Karnaval SCTV di Blora

Atas motif itulah, pihaknya pun lantas bekerjasama dengan SCTV untuk menggelar acara yang bertajuk Karnaval SCTV tersebut.

“Karnaval SCTV luar biasa. Atas nama Pemkab Blora dan mewakili masyarakat Blora saya mengucapkan terima kasih untuk SCTV dengan seluruh sponsornya. Juga seluruh artis yang sudah mengadakan SCTV Carnival di Blora ini," ungkapnya.

Acara itu pun dibuka pada Sabtu (25/11) sore oleh sejumlah artis ibukota seperti Five Minutes, Kiesha Alvaro, Trio Macan, Bintang Sinetron dan FTV SCTV (Mahdy Reza, Kevin Faulky, dan Natalie Zen). 

Setelahnya, para artis bersama Bupati Blora, Arief Rohman, pawai dengan mengendarai Jeep mengelilingi sejumlah ruas jalan utama di Blora, sekaligus menyapa ratusan masyarakat yang berdiri di kanan dan kiri jalan.

Tak hanya itu, acara yang ditayangkan secara live oleh stasiun televisi nasional itu juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi kabupaten Blora di kancah nasional.

Sehingga membuat masyarakat Indonesia penasaran dan tertarik, dan akhirnya mengunjungi Blora untuk berwisata.

"Selain hiburan masyarakat secara gratis, harapannya ini menjadi sarana promosi wisata dan kuliner Blora," tambahnya.

Terpisah, Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad kepada pers menjelaskan, program roadshow Karnaval SCTV ini merupakan tradisi untuk lebih dekat lagi dengan pemirsa SCTV di berbagai kota di Indonesia.

Baca juga : Inilah Deretan Artis yang datang ke Blora Sabtu & Minggu Kanaval SCTV 25 & 26 Nop 2023

Berbagai hiburan dan kegiatan dihadirkan dengan melibatkan langsung musisi hingga bintang sinetron SCTV favorit pemirsa di Lapangan Kridosono selama dua hari berturut-turut.

"Kami berharap warga Blora khususnya pemirsa setia SCTV dapat menikmati persembahan SCTV dari seluruh rangkaian kegiatan Karnaval SCTV bersama seluruh anggota keluarga pada akhir pekan ini," ungkap Banardi Rachmad. 

Tak hanya itu, pihaknya sangat bahagia warga Blora menyambut antusias berbagai hiburan dan kegiatan yang hadirkan di lapangan Kridosono Blora selama dua hari berturut-turut. (Endah/IST


Post a Comment

0 Comments