Polsek Ngawen Intensif Patroli Objek Vital

 


INFOKU, BLORA – Patroli pada objek vital di wilayah Polsek Ngawen Polres Blora Selalu dilakukan secara intensif guna mewujudkan pelayanan prima menjadi pengayom dan pelayan masyarakat yang baik dan dapat menjadi contoh langsung oleh masyarakat, Selasa (1/8/2023).

"Kami laksanakan patroli ke sejumlah objek vital, pemukiman padat penduduk dan juga perkantoran, untuk antisipasi Curat, Curas, Curanmor di wilah Ngawen," kata Aiptu Dwi Agus selaku KSPKT Polsek Ngawen, mewakili Kapolsek Ngawen AKP Lilik Eko Sukaryono.  

Baca juga : Ratusan Konvoi Pemuda Kendaraan Bermotor Diamankan di Cepu Blora

Baca juga ; Tega Banget .... Seorang Ibu di Blora Disuruh Anaknya Ambil Paket yang Berisi Ganja

Selain itu, lanjutnya, juga dilakukan dialog kepada masyarakat supaya mereka dapat lebih dekat dengan Polri. Sehingga bila ada kejadian menonjol dapat langsung dilaporkan baik ke Bhabin maupun ke Polsek Ngawen.

Dijelaskannya, sasaran objek vital yang ada di wilayah Ngawen adalah SPBU, perbankan, klinik dan juga wilayah padat aktivitas masyarakat seperti sekolah, terminal dan pasar.

"Patroli ini bertujuan mengantisipasi tindak kriminal dan kejadian menonjol yang dapat mengganggu kamtibmas," jelasnya. (Endah/POL) 


Post a Comment

0 Comments