Walau Hari Minggu, Polsek Randublatung Patroli Gereja dan Pusat Keramaian

 

INFOKU, BLORA Tidak hanya di wilayah kepolisian kota Blora saja, ternyata patrol hari minggu juga dilaksanakan diseluruh polsek yang ada di tiap kecamatan wilayah kabupaten Blora.

Seperti yang dilakukan Polsek Randublatung Polres Blora Polda Jawa Tengah intensif melaksanakan patroli untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayahnya.

Dipimpin Wakapolsek Iptu Panca Driyanto dan anggota patroli  melaksanakan pengamanan di Gereja-gereja di Kecamatan Randublatung, Minggu, (27/02/2022) dan tempat keramaian warga.

Baca Juga : Lho Warga Blora Ditangkap di Bojonegoro...e e e ..Ternyata Nekat Palsukan BPKB dan STNK

“Patroli di Gereja ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah Gereja, setiap hari minggu anggota Polsek Randublatung selalu laksanakan patroli di Gereja,” kata Wakapolsek Randublatung.

Lebih lanjut Wakapolsek menyampaikan patroli ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas terkusus dalam kegiatan keagamaan sehingga beribadah dalam keadaan tenang dan Khusuk serta juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis diharapkan para pengurus Gereja dapat menginformasikan terkait dengan Kamtibmas dengan harapan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan ibadah.” ujar Wakapolsek. (Heru/POL)


Post a Comment

0 Comments