Pedagang Pasar Blora Ditemukan Tewas di KM

 

INFOKU, BLORA - Pedagang Pasar Rakyat Sidomakmur ditemukan meninggal dunia di Kamar Mandi (KM) Blok C Pasar Rakyat Sido Makmur kemarin.

Korban bernama Kanipah, warga Desa Gempolrejo, Tunjungan.

Kapolsek Blora Akp Joko Priyono mengaku, kejadian diketahui sekitar pukul 08.30 kemarin oleh Dodik Supriyanto, penjaga kamar mandi pasar itu. Dia melihat orang antre di sedang ramai. Kemudian, dia mengecek kamar mandi yang pintunya tertutup dari dalam.

Polisi saat gelar olah TKP di kamar mandi Blok C Pasar Rakyat Blora

Dodik mengetuk pintu kamar mandi, agar orang di dalam segera keluar. Pintu berulang kali diketuk. Namun tak ada jawaban. Selajutnya, dia duduk lagi di depan kamar mandi. Sekitar pukul 08.45, dia kembali mengetuk pintu kamar mandi. Lagi-lagi tidak ada jawaban.

Karena curiga, Dodik mendobrak pintu menggunakan kaki kanan. Pintu pun terbuka. Sontak dia terkejut melihat korban sudah dalam keadaan telentang dengan posisi kaki di belakang pintu. Sedangkan kepala berada di dekat closet dan kedua tangannya berada di samping badan.

Melihat hal itu, Dodik memberitahukan Kepala Pasar Sido Makmur Nur Mohammad Aminudin. ”Kepala Pasar Sido Makmur lantas melaporkan kepada Polsek Blora.

Selanjutnya kami dari Polsek Blora bersama tim medis dari Puskesmas Blora dan pelapor datang ke tempat kejadian,” jelasnya.

Setelah oleh tempat kejadian perkara (TKP), korban diperkirakan meninggal satu jam sebelum ditemukan. Tidak ada luka pada bagian tubuh korban dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

”Berdasarkan hasil olah TKP, korban diduga meninggal dunia akibat terpeleset dan kepala membentur lantai kamar mandi,” jelasnya.(Endah/ist/JPR)


Post a Comment

0 Comments