Polisi Blora Ikuti Donor Darah HUT TNI Ke 75

 

INFOKU, BLORA - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 75 serta untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Polri dan TNI, Anggota Polres Blora Polda Jawa Tengah mengikuti donor darah yang diselenggarakan di Makodim 0721/Blora, Senin, (21/09/2020).

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK melalui Kabag Sumda Kompol Dr. Rubiyanto,M.Si mengatakan bahwa pihaknya telah mengirimkan 20 anggota untuk mengikuti donar darah di Kodim 0721/Blora.


"Kegiatan ini adalah wujud sinergitas yang nyata, bahwa Polri dan TNI kompak dan solid hingga ke level bawah," kata Kabag Sumda.

Untuk diketahui hari ini Polres Blora telah mengirim 20 anggota dalam donor darah yang digelar di Aula Kodim 0721/Blora tersebut.

Nampak suasana kekeluargaan yang hangat, ketika anggota Polres dan Kodim melaksanakan donor darah bersama. Selain TNI, Polri ikut hadir donor darah anggota Satpol PP, Karyawan BPD, BCA dan anggota Dinas Perijinan serta instansi lainnya.

Karena dilaksanakan saat pandemi Covid - 19. Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan seperti Pengecekan Suhu tubuh, mencuci tangan, menjaga jarak, serta memakai masker dan tidak berkerumun.

Sementara itu, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE,MM mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi yang berkenan hadir dan mendukung kegiatan tersebut.

"Terimakasih untuk seluruh instansi yang ikut berperan serta mendukung kegiatan donor darah ini, semoga donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan.” tutur Komandan Kodim 0721/Blora.(Endah/POL)

Baca model tabloid 
Gambar Klik Kanan, pilih buka Link baru




Post a Comment

0 Comments