Kenaikan Pangkat anggota Polres Blors

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Polres Blora Berikan Penghargaan Dan Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota

INFOKU, BLORA -Sebagai Bentuk Penghargaan Atas Pengabdian Dan Juga Kinerja yang baik dari Anggotanya, Polres Blora memberikan Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan Polisi Teladan Kepada Anggotanya.

Penyerahan Penghargaan dan Kenaikan Pangkat Pengabdian tersebut di laksanakan saat Upacara Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2019 Polres Blora, Selasa,(01/10/2019) Dengan Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,SIK,MH sebagai Inspektur Upacara.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengatakan, tiga anggota yang mendapat penghargaan menjadi polisi teladan tersebut adalah anggota yang mampu memberikan dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya.

“Di momen Hari Kesaktian Pancasila ini, Kami barengkan dengan pemberian penghargaan dan Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota, Ini adalah bentuk penghargaan yang kita berikan kepada anggota yang berprestasi, dan penghargaan ini juga diberikan untuk memacu kinerja anggota kita menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu Untuk Anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian, AKBP Anang menjelaskan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah anugerah dari Tuhan, disamping kelayakan dalam pengabdian dan mendapat penilaian yang baik dari pimpinan.

"Atas pengabdian tanpa cacat, kerja keras dedikasi yang tinggi dan loyalitas dari personel Polri, Maka anggota tersebut mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian." Jelas Kapolres.

Adapun anggota Anggota Yang Memperoleh Penghargaan Polisi Teladan Bulan September 2019 adalah :

- Bripka Heri Purwanto Bhabimkamtibmas Polsek Jepon.
- Brigadir Puguh Agung Pambudi,SH Anggota Satlantas Polres Blora.
- Bripda Sukarti Anggota Siwas Polres Blora.

Anggota Yang Mendapatkan Kenaikan Pangkat Penghargaan

- Brigadir Suko Asmono Anggota Polsek Kradenan Polres Blora.

Upacara Hari Kesaktian Pancasila Yang Diikuti oleh Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Para Kanit/Kasi, Perwira Staf dan Anggota Polres Maupun ASN Polres Blora tersebut berjalan tertib dan khidmat.(Endah/POL)