Antisipasi Kerawan Sosial



Antisipasi Kerawan Sosial Kodim 0721/Blora Gelar Apel Siaga
INFOKU, BLORA – Kodim 0721/Blora telah menyiapkan personelnya sebagai langkah antisipasi kerawanan sosial dan menjaga keutuhan bangsa.
Setidaknya ada sekitar 31 personel yang disiapkan. Mereka mengikuti apel siaga  yang dipimpin langsung oleh Pasi Teritorial Kapten Inf Surana mewakili Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo.
“Apel kesiapsiagaan ini dalam rangka mengantisipasi pasca demo 4 November lalu, meski di kota kecil tetap harus siaga selalu,” ujar Pasiter Kapten Inf Surana, kemarin.

 Caption : Personel Kodim 0721/Blora apel kesiapsiagaan untuk mengantisipasi pasca demo 4 November 2016, di halaman Makodim Blora.
Menurutnya untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, maka seluruh TNI harus siap dan prajurit jangan sampai kecolongan serta siap setiap saat jika dibutuhkan. Sekaligus untuk mengetahui sejauh mana kedisiplinan personel yang ada.
Dalam apel tersebut juga diperiksa senjata personel M 16 AI. “Dalam kondisi dan situasi apapun dan bagaimanapun projurit harus tetap semangat dan disiplin,” pesannya.(Ana/SGK)

Baca Model tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru