infoku Rembang 112

Inilah Kronologi Pembunuhan Pengemis Pati
INFOKU, PATI – Pagi buta pada Sabtu (23/4/2016) sekitar pukul 04.30 WIB, seorang pengemis bernama Kasnadi (65), warga Desa Sunggingwarno RT 8 RW 1, Kecamatan Gabus hendak beroperasi mengemis di daerah Pasar Puri, Pati.
Seperti biasanya, Kasnadi berangkat melalui Jalan Pati-Gabus. Sampai di Desa Penanggungan, Gabus, Kasnadi bertemu dengan Bisri (23), pemuda yang dikenal warga setempat terkena gangguan jiwa.
Lantaran suatu persoalan yang belum jelas pokok permasalahannya, keduanya kemudian terlibat cekcok. Sampai pada puncak kemarahannya, Bisri meludahi pengemis itu sembari berkata, “Saya bunuh kamu.”
“Takut dengan ancaman pelaku, korban kemudian lari terbirit-birit. Nahas, korban sudah tua sehingga mudah diraih pelaku. Saat itu juga, pelaku menghantam kepala korban menggunakan batu. Korban tewas seketika, karena kepalanya luka parah,” ungkap Kapolsek Gabus AKP Sudarsono.
Usai membunuh korban, pelaku kemudian meminta minum dan makan kepada Ketua RT dalam keadaan tangan bersimbah darah. Ketua RT setempat, Suci pun meminta pelaku untuk cuci tangan.
“Tangannya berlumuran darah. Saya minta untuk cuci tangan dulu, sebelum makan dan minum,” ucap Suci.
Dari hasil olah TKP, korban dengan tinggi badan sekitar 150 cm itu mengenakan baju batik lengan panjang, celana panjang warna cokelat, sandal jepit warna merah, dan tutup kepala warna hitam. Kepala bagian belakang pecah luka mengenaskan.  
Kejadian itu sempat menggemparkan warga setempat. Proses olah TKP pun tak lepas dari kerumunan warga yang penasaran ingin melihat kondisi korban.(Imam/KM)

Baca Model tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru