Djoko Nugroho & Arief Rohman Pemenang Pilkada Blora 2015



Djoko Nugroho “Semua Paslon Bupati dan Wabup adalah teman kami”
INFOKU, BLORA– Pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih H Djoko Nugroho- H Arief Rohman, menyikapi kemenangannya dengan santun. Keduanya, memastikan akan merangkul semua pihak untuk melaksanakan pembangunan dalam rangka mewujudkan masyarakat Blora yang sejahtera dan bermartabat.
“Yang semula teman, tetap menjadi teman. Semua pasangan calon bupati dan wakil bupati adalah teman kami,” ujar Djoko Nugroho dalam jumpa press di rumah Joglo di Kelurahan Karangjati, Kamis (10/12).

Hadir dalam jumpa press, tim kampanye pasangan calon nomor urut dua itu, pengurus partai politik pengusung yaitu PKB, Nasdem dan Hanura serta parpol pendukung yakni PKS dan PPP.
Djoko Nugroho yang juga bupati incumbent menuturkan, untuk melaksanakan visi misi serta program kerja yang telah disampaikan kepada rakyat Blora saat kampanye Pilkada, diperlukan sinergitas semua pihak.
Apalagi, kata Djoko Nugroho, tantangan Blora ke depan akan semakin berat.
Tak hanya semua komponen yang ada di Blora, kerjasama yang baik itu juga sangat diperlukan dengan semua pihak terkait yang ada di pemerintahan pusat di Jakarta.
“Melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan di bidang pertanian, pengairan dan bidang-bidang lainya.
Belum lagi soal dana bagi hasil migas Blok Cepu serta pengaktifan kembali lapangan terbang Ngloram.
Untuk mewujudkan itu semua butuh kerjasama yang baik. Karena itu semua komponen akan kami rangkul, di pusat maupun di daerah,” tegas Djoko Nugroho. (Endah/AM)

Djoko Arief Minta Pendukung Tidak Berlebihan Rayakan Kemenangan
INFOKU, BLORA– Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua H Djoko Nugroho-H Arief Rohman dipastikan memenangkan Pilkada Blora.
Paslon yang diusung PKB, Nasdem, Hanura dan didukung PKS serta PPP itu meraih sekitar 51 persen jumlah suara sah pemilih.
Adapun paslon H Abu Nafi-H Dasum yang diusung PDIP dan Gerindra mendapatkan 42 persen suara dan paslon nomor urut tiga yang diusung Golkar dan Demokrat, HM Kusnanto-Sutrisno hanya meraih sekitar tujuh persen jumlah suara sah pemilih.

Djoko Nugroho yang akrab disapa Kokok menyatakan, kemenangan yang diraihnya dalam Pilkada adalah berkat kerja keras tim. Mulai dari tim kampanye, parpol pengusung dan pendukung hingga para relawan.
”Ini kemenangan yang sempurna. Dari awal kami tekankan kepada tim kami untuk berkampanye dengan cara yang santun. Jika ada yang menjelek-jelekan, jangan dibalas,” kata mantan Komandan Kodim Rembang tersebut, Kamis (10/12).
Menurutnya, suara yang diberikan oleh pemilih di Blora adalah bentuk amanah yang harus dilaksanakan dengan baik.
Diapun mengharapkan para calon bupati dan wakil bupati lainnya menerima perolehan suara yang diraih dalam Pilkada.
“Saya rasa semua bisa menerima hasil Pilkada. Kami berharap tidak sampai ada proses hukum sengketa Pilkada,” katanya. (Endah/AM)

Baca Model tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru