Tabloid INFOKU Rembang 72


Sosialisasi Cara Mencoblos dari Caleg
INFOKU,REMBANG- Dalam pertengahan bulan ini dari berbagai caleg saling mengadakan kegiatan sosialisasi cara pencoblosan,  khususnya dengan model kartu suara  yang sebagaian besar di desain oleh timnya masing masing.
Seperti yang dilakukan oleh Caleg PDI Perjuangan Kabupaten Rembang Dapil  6 nomer urut 1  Suprihadi yang didampingi oleh Caleg DPR RI PDI Perjuangan Dapil 3 Jawa Tengah (Grobongan,Blora,Rembang,Pati) no urut 1 Evita Nursanti.
Sosialiasi dilaksanakan di gedung KPRI kecamatan Gunem(14/2) dihadiri oleh Tim sukses Dapil 6 kurang lebih 200 orang dan tamu undangan simpatisan 50 orang.

Saat ditemui Infoku Suprihadi menyampaikan tujuan sosialisasi ini memberi pembelajaran kepada timsesnya,  agar kelak dalam sosialisasi pencoblosan pada masyarakat nanti tidak keliru dan mendapatkan suara yang maksimal..
Selain mensosialisasikan pencoblosan dia juga memperkenalkan diri kepada team dan masyarakat serta minta dukungannya agar tidak lupa memberikan suara untuk dirioya.
Pada hari yang sama Caleg DPRI RI Evita Nursanti juga mendampingi Caleg DPR Kabupaten Rembang Dapil 1 nomer urut 1 Donny Kurniawan,  yang sosialisasinya bertempat di kediaman desa Tawang Sari  Rembang.
Donny Kurniawan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal agar nantinya para simpatisan tidak salah dalam mencoblos.
“Salah satu point penting dalam pemilihan besok adalah .bisa mencoblos dengan benar, sia-sia mendukung saya bila dalam pencoblosan ternyata tidak sah."tandas Doni. (Giarti).
Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru